Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Jangan hapus blog anda, 5 tips

Bosan ngeblog !! Mau berhenti ngeblog, ngk ada ide posting !
Apapun alasan, apakah ada proyek/pekerjaan lainnya atau kurangnya antusias dengan blog anda sendiri. Buang jauh pikiran tersebut !!
Tetapi jika anda menginginkan sebuah blog yang sukses, anda pasti tidak berpikiran seperti diatas.
Ada banyak permasalah yang sama dalam dunia blog. KIta dapat belajar dari mereka dan melanjutkan apa yang harus dilakukan.
Jaga agar tetap bersemangat, yakinkan bahwa blog anda tetap menarik dan tetap sangat bermanfaat.
Ada tip dari clubblogger.com yang mungkin dapat dijalankan :
1. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru. Apa yang kami temukan dalam membantu mengangkatnya posting adalah modal awal untuk membuka kesempatan ke sesuatu yang baru. Coba buat topik anda sedikit berbeda dari topik sebelumnya, mulai dari beberapa jenis postingan berupa proyek kerjasama atau buatlah semacam kompetisi, mulailah serangkaian posting dalam berbagai gaya berbeda. Hingga proejct tersebut dapat memberikan energi yang baru bagia anda, bahkan mngkin pembaca anda.

2. Bertindaklah selayaknya penulis seperti 'konvensional', sebagai blogger jangan sampai menderita dari 'blocking area' dalam arti kita hanya dapat menulis sesuatu dari dalam rumah atau sekitar- blogger blok. Cobalah untuk menjadi blogging enviroment, keluarlah dari rumah mulailah menulis dari manapun di taman , kafe aau tempat-tempat yang mungkin dapat memberikan anda inspirasi.

3. Menetapkan sebuah tujuan yang realistis disertai deadline. Terbiasakan hal ini ke diri anda sendiri sebagai target dan tujuan, tetapi jangan terlalu ambisius. Mengatur sendiri beberapa tujuan yang akan dicapai. Mungkin anda akan cukup untuk mengirim posting satu kali dalam seminggu. Kemudian , anda kirim posting minggu berikutnya dua kali, kemudian minggu berikutnya tiga kali dan seterusnya. Anda sendiri yang mennetukan target kecepatan sesuai dengan kesiapan anda sendiri. Jika anda merasa cukup apathy, coba menulis posting singkat. Kemudian mengapa tidak menambahkan posting sedikit lebih banyak...............dan berbobot (kecil tapi namparrr) mungkin terlihat lebih menarik dan anda akan lebih menghargai diri anda sendiri.

4. Menetapkan dan menyiapkan rewards. Beberapa orang sangat menghargai dan melakukan hal ini. Ada banyak macam dan cara/bentuk tentang pemberian reward ini baik berupa saran, informasi untuk orang lain, pemberian eBook/software gratis dan lain-lainSiapkan rewards tersebut telebih ketika anda telah mencapai sesuatu yang anda harapkan(tujuan anda)

5. Menuliskan sesuatu dari kehidupan sehari-hari menjadi posting anda baik berupa pengalaman kehidupan pribadi anda mungkin akan menarik minat pembaca. Mengapa tidak melakukannya dengan bantuan/sarana seperti video dengan merekam percakapan dan sesuatu yang menarik dan patut untuk dilihat, gunakan juga email interaksi dan hal-hal yang berhubungan/interaksi dengan pembaca anda.

Sekian dulu sarannya dari http://clubblogger.com semoga bermanfaat bagi semua.
Good luck 2 all of ya !!! Go for it, You know you can. let it out!

rePosted by


nurmanc


Related Post



2 comments:

  • heee..ni tipsna pas bgd yak..pas gw butuhin..pas ad dsini..hooo..

  • pas banged nie...butuh tips ini sbnrna...bis ide mandek gt aja...hoo

  • Reviewmu.comBuy and sell links - in blogs or websites GrowUrl.com - growing your website$0 Web Hosting CO.CC:Free Domainseputar informasi mendapatkan penghasilan tambahan dari internet

    sharing is sexy

     

    Profil

    Foto Saya
    nurmanckisser
    ..no tolerance 4 violence..
    Lihat profil lengkapku

    Followers